Inilah Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale

Terbukti! Inilah Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale

Tidak henti-hentinya kami membahas game strategy buatan Supercell ini. Pasti kamu sudah tahu kan game yang cukup populer dimainkan di smartphone ini, ya Clash Royale namanya. Game dengan jutaan player ini digadang-gadang akan terus berkembang dan sekaligus menjadi pesaing COC.
Gameplay yang bisa dibilang susah-susah gampang ini membuat para player betah berlama-lama memainkan game strategi ini. Pemain hanya dituntut untuk membuat atau menyusun sebuah rangkaian strategy untuk dapat menyusun pasukan secara real-time. 


Setiap kartu memiliki jumlah elixir yang berbeda-beda seperti halnya COC. Semakin tinggi elixir pada sebuah karakter, tentu kemampuannya dapat menyulitkan musuh. Tapi itu semua tergantung bagaimana kita menggunakan kartu itu dengan efektif atau tidaknya.
Dalam game ini player diharuskan agar menaikkan trophy atau piala agar bisa naik ke arena yang lebih tinggi. Setiap arena memiliki persyaratan jumlah minimum yang telah ditetapkan. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu sudah mencapai arena yang tinggi maka akan mendapatkan karakter atau kartu yang baru.
Terdapat jenis-jenis kartu yang dapat kamu temukan nantinya, di antaranya yaitu common card, rare card, epic card, dan legendary card. Jenis kartu yang paling di idam-idamkan oleh para clasher yaitu legendary card. Kartu yang sangat spesial ini hanya tersedia di arena 4 sampai arena 8. Setiap arena tersebut memiliki beberapa kartu legendary card.

Kenapa kartu jenis legendary card sangat sulit didapatkan? Karena memang kartu ini merupakan jenis kartu dengan level tertinggi pada game Clash Royale. Dan jenis kartu yang mudah didapatkan yaitu common card. Sebenarnya untuk mendapatkan kartu legendary ini dibilang susah-sudah gampang. Jadi player yang mendapatkan kartu legendary dengan mudah bisa dibilang untung.
Bagi para player yang mendapatkan kartu legendary secara gratis, maka bisa dibilang dia sangat beruntung. Karena banyak para clasher yang rela merogoh kocek jutaan hingga puluhan juta untuk membeli gems agar mendapatkan kartu legendary favortinya.

Tips yang akan diberikan nanti tidak seratus persen berhasil. Namun tidak ada salahnya kamu mempraktikkan langsung. Karena tips tersebut sebelumnya telah admin YaTekno coba dan berhasil mendapatkan kartu Legendary Miner secara gratis melalui free chest di arena 7. Beruntungnya lagi setelah itu juga mendapatkan kartu Epic Golem dari crown chest.

Perlu kamu tahu, bahwa kartu legendary hanya bisa didapatkan di arena 4 hingga 8. Dan kartu legendary juga bisa didapatkan secara random. Misalnya kamu berada di arena 7 dan belum mendapatkan kartu legendary Ice Wizard yang adanya di arena 5, maka tidak menutup kemungkinan kalau kamu mendapatkannya pada arena 7.
Agar kamu tidak penasaran, kamu bisa langsung menyimak dan mempraktikkan tips berikut pada Clash Royalemu.
  1. Pertama, usahakan terlebih dahulu untuk mengkosongkan semua slot kotak peti, baik itu free chest, crown chest, silver chest, atau golden chest. 
  2. Setelah itu, usahakan kamu memenangkan pertandingan secara 5 kali berturut-turut atau lebih. Nah untuk mempermudah hal ini, kamu bisa melakukan pura-pura kalah agar kamu turun arena terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar nantinya kamu dapat melawan musuh yang tidak terlalu sulit. 
  3. Jika sudah, maka kamu bisa bermain dan usahakan agar kamu mencapai skor trophy tertinggimu.
  4. Jika kamu sudah memiliki silver chest, golden chest, crown chest, dan free chest dari kemenangan, maka kamu bisa membuka kotak peti tersebut secara serempak.
Dengan melakukan langkah di atas, maka bisa jadi kamu juga mendapatkan kartu legendary secara gratis dari salah satu kotak peti yang kamu buka itu. Jika gagal, kamu bisa melakukan langkah tersebut berulang-ulang. Mudah-mudahan keberuntungan ada ditanganmu! Dan berikut ini kumpulan legendary yang saya punya.
Sehubung banyaknya players yang mengeluh karena tak kunjung dapat kartu legendary, tim supercell akhirnya berbaik hati dengan memberikan kemudahan agar clasher bisa mendapatkan kartu legendary melalui Legendary Chest.

Nah, untuk mendapatkan kotak peti yang berisikan sebuah kartu legendary, pemain tentunya tak bisa memperolehnya secara gratis. Players membutuhkan 500 gems untuk dapat membeli Legendary Chest tersebut.

0 Response to "Inilah Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale "

Post a Comment